Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 16 Januari 2011

Liburan Seru di Ocean Park BSD

Pada masa liburan anak sekolah, Ocean Park BSD memberikan harga tiket masuk paket wahan Kolam Renang dan Snow World. Jika hari hari biasa HTM sebesar Rp 45.000/orang dan Snow World sebesar Rp 40.000/orang. Dengan sistem paket, kita hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000/orang.

Berhubung masih dalam suasana liburan sekolah, walau hari biasa dan bukan hari sabtu/minggu, pengunjung yang datang sangat banyak. kebanyakan pengunjung yang datang  sebagian besardidominasi oleh  anak anak yang ditemani orang tuanya.

Didalam Ocean park itu sendiri, terdapat beberapa wahana kolam renag yang sangat menarik. Mulai dari Kolam anak kecil, Kolam arus, Kolam ombak Wahana luncur spiral dan lain lain. Ada 1 wahana yang semakin semarak didalam Ocean Park, yakni Flying Fox yang panjangnya hampir 150 m dengan ketinggian mencapai 20 meter. Disini para pengunjung dewasa dapat menikmati wahana ini sekaligus ajang untuk uji nyali.

Unutk urusan makanan, para pengunjung tidakperlu kawatir. didalam wahana kola renag terdapat gerai gerai masakan cepat saji seperti mie rebus, somai, burger, minuman ringan dan berbagai jenis makanan lainnya. di pintu gerbang whana, terdapat beberapa restoran makanan yang wajib anada kunjungi.

Di wahana Snow World, banyak pula pengunjung yang datang setelah berenang terlebih dahulu. Antrian yang panjang karena memang banyak yang datang untuk mencoba sensasi suhu udara dingin seperti di kutub utara dan cuaca eropa. Semua pengunjung ingin merasakan bagaimana dinginnya dan sensasi dari salju yang ada didalam wahana. Sebelum masuk, kita akan di beri jaket sebagai pelindung kita dari dingin selama di dalam wahana. Ada banyak hal menarik disini. Ada  pahatan es yang menyerupai burung, kerajaan istana hingga area seluncur es. Untuk efek dramatis, disalah satu sudut ditambahi dengan turunnya es seperti salju yang menambah suasana semakin dingin. Bagi yang baru pertama kali datang, sebaiknya membawa sarung tangan dan jaket sendiri.

Kolam renang anak Ocean Park
foto by Bung Yus

Kolam renang ombak Ocean Park
foto by Bung Yus

Snow World foto by Bung Yus



Sampai ketemu di Liburan Sekolah 2011

Tidak ada komentar: